miércoles, 10 de febrero de 2016

Discografia Wind of the Black Mountains



Discografia Wind of the Black Mountains Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Wind of the Black Mountains, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black Metal, Artikel W, Artikel Wind of the Black Mountains, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Wind of the Black Mountains [MediaFire]



Ciudad de Origen:Estados Unidos.
Localización:Michigan.
Formada:1992.
Genero:Black Metal.
Letras:Obscuridad,Satanismo.

Sing Thou Unholy Servants (1996) 



Descargar


Black Sun Shall Rise (2002)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Wind of the Black Mountains

OK sekian dulu artikel saya Discografia Wind of the Black Mountains kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Wind of the Black Mountains dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/02/discografia-wind-of-black-mountains.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario