domingo, 24 de abril de 2016

Discografia Celestial Season



Discografia Celestial Season Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Celestial Season, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel C, Artikel Celestial Season, Artikel Doom/Death Metal, Artikel Stoner Metal, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Celestial Season [MediaFire]

Como se habrán dado cuenta ya hay otro autor en el blog, que estará activo como yo él así que el Blog estará aún mas activo y más material y espero sea de su agrado, pronto verán varios post de el, así que tenemos más vida en este blog...

Ciudad de Origen:Holanda.
Localización:Gelderland.
Formada:1991.
Genero:Doom/Death Metal/Stoner Metal.
Letras:Naturaleza, Amor.


Forever Scarlet Passion (1993)



Descargar


Solar Lovers (1995)



Descargar


Orange (1997)



Descargar


Chrome (1999)



Descargar


Lunchbox Dialogues (2000)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Celestial Season

OK sekian dulu artikel saya Discografia Celestial Season kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Celestial Season dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-celestial-season.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario