jueves, 18 de febrero de 2016

Discografia Desultory



Discografia Desultory Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Desultory, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel D, Artikel Death Metal, Artikel Desultory, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Desultory [MediaFire]



Ciudad de Origen:Suecia.
Localización:Stockholm.
Formada:1989.
Genero:Death Metal.
Letras:Miseria,Depresión.

From Beyond (1990)

Descargar


Death Unfolds (1991)


Descargar


Forever Gone (1992)


Descargar


Visions (1992)


Descargar


Into Eternity (1993)



Descargar


Bitterness (1994)



Descargar 


Swallow The Snake (1996)



Descargar


Counting Our Scars (2010)



Descargar 


Through Aching Aeons (2017)


Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Desultory

OK sekian dulu artikel saya Discografia Desultory kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Desultory dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/02/discografia-desultory.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario