martes, 9 de febrero de 2016

Discografia All The Cold



Discografia All The Cold Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia All The Cold, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel A, Artikel All The Cold, Artikel Black Metal/Ambient, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] All The Cold [MediaFire]





Ciudad de Origen:Rusia.
Localización:Murmansk.
Formada:2007.
Genero:Black Metal/Ambient.
Letras:Odio,Naturaleza,Depresión.

One Year Of Cold (2009) Compilación



Descargar


Manvantara (2015)



Descargar 


The Untold Swamp Fable (Act I) (2017)


Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia All The Cold

OK sekian dulu artikel saya Discografia All The Cold kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia All The Cold dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/02/discografia-all-cold.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario