martes, 26 de abril de 2016

Discografia Nifelheim



Discografia Nifelheim Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Nifelheim, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black/Thrash Metal, Artikel N, Artikel Nifelheim, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] Nifelheim [MediaFire]




Localización: Suecia
Ciudad De Origen: Dals Langed
Formación: 1990
Género: Black/Thrash Metal
Letras: Blasfemia, Satanismo, Maldad



Nifelheim (1996)





Devil's Force (1998)




Servants Of Darkness (2000)




Envoy Of Lucifer (2007)




Demikian artikel saya tentang Discografia Nifelheim

OK sekian dulu artikel saya Discografia Nifelheim kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Nifelheim dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-nifelheim.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario