sábado, 20 de febrero de 2016

Discografia Absu



Discografia Absu Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Absu, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel A, Artikel Absu, Artikel Black Metal, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Absu [MediaFire]



Ciudad de Origen:Estados Unidos.
Localización:Texas.
Formada:1991.
Genero:Black Metal.
Letras:Ocultismo,Mitología.

Immortal Sorcery / Return Of The Ancients (1991)



Descargar


The Temples Of Offal (1992)



Descargar


Barathrum: V.I.T.R.I.O.L. (1993)



Descargar


The Sun Of Tiphareth (1995)



Descargar


...and Shineth unto the Cold Cometh... (1995)



Descargar


The Third Storm Of Cythraul (1997)



Descargar


In the Eyes of Ioldánach (1998)



Descargar


Tara (2001)



Descargar


Absu (2009)



Descargar


Abzu (2011)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Absu

OK sekian dulu artikel saya Discografia Absu kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Absu dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/02/discografia-absu.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario