jueves, 28 de abril de 2016

Discografia Octagon



Discografia Octagon Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Octagon, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black Metal, Artikel Black/Thrash Metal, Artikel O, Artikel Octagon, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] Octagon [MediaFire]



Localización:Estados Unidos.
Ciudad De Origen:Misissippi.
Formación:1994.
Género:Black Metal.
Letras:Perversión.



Artisans of Cruelty (2005)



Descargar


Death Fetish (2007)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Octagon

OK sekian dulu artikel saya Discografia Octagon kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Octagon dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-octagon.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario