jueves, 28 de abril de 2016

Discografia Cendra



Discografia Cendra Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Cendra, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black/Thrash Metal, Artikel C, Artikel Cendra, Artikel Punk, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] Cendra [MediaFire]

Solo diré una cosa respecto a esta banda. es una de las mejores bandas de black/thrash/punk que se ha parido en este mundo en estos años. si os mola el 80's Black Metal con esa esencia guarra y macarra en la vena, añadiendo toda la porquería y adicción proveniente del punk; y la agresividad del Thrash metal... ESCUCHAD ESTE GRUPAZO PORQUE ES LA BUENA MIERDA. A BEBER HASTA REVENTAR AAAARGH!





Localización: España
Ciudad De Origen: Sabadell, Cataluña
Formación: 2010
Género: Black/Thrash/Punk
Letras: Misantropía, Sociedad, Violencia, Sexo, Muerte, Alcohol


666 Bastards (2015)






Metal Punk (2016)






Demikian artikel saya tentang Discografia Cendra

OK sekian dulu artikel saya Discografia Cendra kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Cendra dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-cendra.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario