viernes, 29 de enero de 2016

Discografia Goatlord



Discografia Goatlord Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Goatlord, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black/Doom Metal, Artikel G, Artikel Goatlord, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Goatlord [MediaFire]



Ciudad de Origen:Estados Unidos.
Localización:Las Vegas.
Formada:1985.
Genero:Black/Death/Doom Metal.
Letras:Satán,Muerte,Blasfemia.

Demo '87 (1987)


Descargar


Promo '91 (1991)


Descargar


Reflections of the Solstice (1991)


Descargar


Goatlord (1992)


Descargar


Disorted Birth: The Demos (2003)


Descargar


The Last Sodomy Of Mary (2007)


Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Goatlord

OK sekian dulu artikel saya Discografia Goatlord kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Goatlord dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/01/discografia-goatlord.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario