viernes, 29 de enero de 2016

Discografia Argentum



Discografia Argentum Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Argentum, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel A, Artikel Argentum, Artikel Black/Doom Metal, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Argentum [MediaFire]



Ciudad de Origen:México.
Localización:Monterrey.
Formada:1991.
Genero:Black/Doom Metal.
Letras:Ocultismo,Depresión,Obscuridad.

Matter Misericordiae (1993)


Descargar


Live In Monterrey (1993)


Descargar



Exothaernium (1994)


Descargar


Insious Omnium Rerum (1995)


Descargar


Ad Interitum Funebrarum (1996)


Descargar


Mors Imperium Aetheriam(1999)


Descargar


Stigma Mortuorum (2001)


Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Argentum

OK sekian dulu artikel saya Discografia Argentum kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Argentum dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/01/discografia-argentum.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario