domingo, 1 de mayo de 2016

Discografia Uruk-Hai



Discografia Uruk-Hai Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Uruk-Hai, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black Metal, Artikel Raw Black Metal, Artikel U, Artikel Uruk-Hai, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] Uruk-Hai [MediaFire]



Localización:España.
Ciudad De Origen:Madrid.
Formación:1999.
Género:Raw/Black Metal.
Letras:Paganismo,Obscuridad,Tiempos Medievales.


Unholy Medieval Congregation (2006)



Descargar


Archi Catedra Nigra Diaboli (2010)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Uruk-Hai

OK sekian dulu artikel saya Discografia Uruk-Hai kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Uruk-Hai dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/05/discografia-uruk-hai.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario