sábado, 7 de mayo de 2016

Discografia Tiamat



Discografia Tiamat Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Tiamat, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Death Metal, Artikel Doom/Death Metal, Artikel T, Artikel Tiamat, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] Tiamat [MediaFire]



Ciudad De Origen:Suecia.
Localización:Stockholm.
Formación:1989.
Género:Doom/Death Metal.
Letras:Muerte,Amor,Religión,Drogas.



Sumerian Cry (1990)




The Astral Sleep (1991)




Clouds (1992)




Wildhoney (1994)




A Deeper Kind of Slumber (1997)



Descargar



Skeleton Skeletron (1999)



Descargar


Judas Christ (2002)



Descargar


Prey (2003)



Descargar


Amanethes (2008)



Descargar


The Scarred People (2012)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Tiamat

OK sekian dulu artikel saya Discografia Tiamat kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Tiamat dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/05/discografia-tiamat.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario