miércoles, 4 de mayo de 2016

Discografia Nokturnal Mortum



Discografia Nokturnal Mortum Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Nokturnal Mortum, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black Metal, Artikel Folk, Artikel Melodic Black Metal, Artikel N, Artikel Nokturnal Mortum, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] Nokturnal Mortum [MediaFire]



Localización:Ucrania.
Ciudad De Origen:Kharkiv.
Formación:1994.
Género:Folk/Black Metal.
Letras:Paganismo,Ocultismo,Fantasía.


Goat Horns (1994)



Descargar


To The Gates Of Blasphemous Fire (1998)



Descargar


Нехристь (1999)



Descargar


Мировоззрение (2004)



Descargar


Weltanschauung (2005)



Descargar


Голос сталі (2009)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Nokturnal Mortum

OK sekian dulu artikel saya Discografia Nokturnal Mortum kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Nokturnal Mortum dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/05/discografia-nokturnal-mortum.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario