sábado, 30 de abril de 2016

Discografia Vio-lence



Discografia Vio-lence Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Vio-lence, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Thrash Metal, Artikel V, Artikel Vio-lence, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] Vio-lence [MediaFire]



Localización:Estados Unidos.
Ciudad De Origen:California.
Formación:1985.
Género:Thrash Metal.
Letras:Muerte,Violencia,Sociedad.


Eternal Nightmare (2010)



Descargar


Oppressing the Masses (1990)



Descargar


Nothing to Gain (1993)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Vio-lence

OK sekian dulu artikel saya Discografia Vio-lence kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Vio-lence dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-vio-lence.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario