sábado, 30 de abril de 2016

Discografia S.D.I



Discografia S.D.I Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia S.D.I, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel S, Artikel S.D.I, Artikel Speed/Thrash Metal, Artikel Thrash Metal, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] S.D.I [MediaFire]



Localización:Alemania.
Ciudad De Origen:Saxony.
Formación:1986.
Género:Speed/Thrash Metal.
Letras:Violencia,Alcohol,Sexo.


Satans Defloration Incorporated (1986)



Descargar

Sign Of The Wicked (1988)



Descargar

Mistreated (1989)



Descargar





Demikian artikel saya tentang Discografia S.D.I

OK sekian dulu artikel saya Discografia S.D.I kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia S.D.I dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-sdi.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario