lunes, 25 de abril de 2016

Discografia Old



Discografia Old Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Old, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black/Speed Metal, Artikel O, Artikel Old, Artikel Speed/Thrash Metal, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografía] Old [MediaFire]




Ciudad De Origen: Alemania
Localización: Siegen
Formación: 2003
Género:Thrash/Black/Speed Metal
Letras: Blasfemia, Satanás, Alcohol, Ocultismo

Down With The Nails (2006)



Descargar



Demikian artikel saya tentang Discografia Old

OK sekian dulu artikel saya Discografia Old kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Old dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-old.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario