lunes, 18 de abril de 2016

Discografia Nightingale



Discografia Nightingale Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Nightingale, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Melodic Progressive Rock/Metal, Artikel N, Artikel Nightingale, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Nightingale [MediaFire]




Ciudad de Origen:Suecia.
Localización:Örebro.
Formada:1994.
Genero:Melodic Progressive Rock/Metal.
Letras:Fantasía,Vida,Emociones.


The Breathing Shadow (1995)




The Closing Chronicles (1996)



Descargar


I (2000)



Descargar


Alive Again: The Breathing Shadow Part IV (2003)



Descargar


Invisible (2004)



Descargar


Nightfall Overture (2005)



Descargar


White Darkness (2007)



Descargar


Retribution (2014)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Nightingale

OK sekian dulu artikel saya Discografia Nightingale kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Nightingale dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-nightingale.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario