martes, 26 de abril de 2016

Discografia Horna



Discografia Horna Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Horna, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black Metal, Artikel H, Artikel Horna, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Horna [MediaFire]



Ciudad de Origen:Finlandia.
Localización:Alberta.
Formada:1993.
Genero:Black Metal.
Letras:Satanismo,Paganismo,Ocultismo.


Kohti Yhdeksän Nousua (1998)



Descargar


Haudankylmyyden Mailla (1999)



Descargar


Sudentaival (2001)



Descargar


Envaatnags Eflos Solf Esgantaavne (2005)



Descargar


Ääniä Yössä (2007)



Descargar


Sotahuuto (2007)



Descargar


Sanojesi äärelle (2009)



Descargar


Askel lähempänä Saatanaa (2013)



Descargar


Hengen Tulet (2015)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Horna

OK sekian dulu artikel saya Discografia Horna kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Horna dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-horna.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario