sábado, 2 de abril de 2016

Discografia Mortuary



Discografia Mortuary Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Mortuary, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Death/Thrash Metal, Artikel M, Artikel Mortuary, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Mortuary [MediaFire]



Ciudad de Origen:México.
Localización:Monterrey.
Formada:1988.
Genero:Death/Thrash Metal.
Letras:Muerte.

Where Death Takes Your Soul (1989)



Descargar


Blackened Images (1991)



Descargar


Mortuary (1991)




Descargar


Shine Of The End (1995)



Descargar 


Death Won't Leave The Throne (2012)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Mortuary

OK sekian dulu artikel saya Discografia Mortuary kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Mortuary dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-mortuary.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario