sábado, 2 de abril de 2016

Discografia Master's Hammer



Discografia Master's Hammer Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Master's Hammer, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black Metal, Artikel M, Artikel Master's Hammer, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Master's Hammer [MediaFire]



Ciudad de Origen:Republica Checa.
Localización:Prague.
Formada:1987.
Genero:Black Metal.
Letras:Obscuridad,Ocultismo,Espiritismo.



Ritual (1991)




The Jilemnice Occultist (1992)



Descargar


Šlágry (1995)



Descargar


Mantras (2009)



Descargar


Vracejte Konve Na Místo (2012)



Descargar


Vagus Vetus (2014)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Master's Hammer

OK sekian dulu artikel saya Discografia Master's Hammer kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Master's Hammer dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-masters-hammer.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario