jueves, 14 de abril de 2016

Discografia Chapel of Ghouls



Discografia Chapel of Ghouls Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Chapel of Ghouls, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Black Metal, Artikel C, Artikel Chapel of Ghouls, Artikel LLN, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Chapel of Ghouls [MediaFire]


Originalmente esté proyecto no pertenece a "The Black Legions" (Les Legions Noires) pero los miembros que estaban en Bèlketre formaron esté pequeño proyecto dejando por un lado el proyecto original.




Ciudad de Origen:Francia.

Localización:Aquitaine.

Formada:1989.
Genero:Black Metal.
Letras:N/A.



Prays to Nothingness (1990)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Chapel of Ghouls

OK sekian dulu artikel saya Discografia Chapel of Ghouls kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Chapel of Ghouls dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/04/discografia-chapel-of-ghouls.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario