martes, 29 de marzo de 2016

Discografia Kvikksølvguttene



Discografia Kvikksølvguttene Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Kvikksølvguttene, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Death Metal, Artikel K, Artikel Kvikksølvguttene, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Kvikksølvguttene [MediaFire]



Ciudad de Origen:Noruega.
Localización:Oslo.
Formada:1996.
Genero:Death Metal.
Letras:Violencia,Guerra,Humor.

Gamlem (1996)



Descargar


Krieg (1997)



Descargar


Demikian artikel saya tentang Discografia Kvikksølvguttene

OK sekian dulu artikel saya Discografia Kvikksølvguttene kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Kvikksølvguttene dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/03/discografia-kvikkslvguttene.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario