domingo, 21 de febrero de 2016

Discografia Woodtemple



Discografia Woodtemple Apa kabar hijanako, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Discografia Woodtemple, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pagan Black Metal, Artikel W, Artikel Woodtemple, yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

[Discografia] Woodtemple [MediaFire]



Ciudad de Origen:Austria.
Localización:Upper.
Formada:1998.
Genero:Black Metal.
Letras:Obscuridad,Paganismo.

Feel the Anger of the Wind (2002)



Descargar


The Call from the Pagan Woods (2004)



Descargar


Hidden In Eternal Shadow (2005)



Descargar


Voices of Pagan Mountains (2006)



Descargar


Sorrow Of The Wind (2008)



Descargar 


Demikian artikel saya tentang Discografia Woodtemple

OK sekian dulu artikel saya Discografia Woodtemple kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Discografia Woodtemple dengan alamat URL https://hijanako.blogspot.com/2016/02/discografia-woodtemple.html

No hay comentarios:

Publicar un comentario